Thursday, September 20, 2018

Kord Gitar Ziy - Salah Rasa



Salah Rasa
Kord Gitar (Nada dasar E)
Cipt : Andi Arif & Ziy

Aktifkan RBT/NSP
Ketik SALAHRASA7 Kirim ke 1212 (telkomsel)
Ketik SALAHRASA7 Kirim ke 1818 (XL/AXIS)


E            F#                  B 
Dulu kau mengharapkan aku

G#            C#m
Berharap cintaku

A                E
Kau nantikan aku


E             F#             B 
Hingga kita terpisah jauh

G#            C#m
Kau dengan hidupmu

A                E
Aku dengan hidupku


                   F#m      Am
Kau simpan semua abadi

                 E          C#m
Rasa yang telah kau beri

           F#m           B
Tak pernah kau ingkari


           A
Andai saja

            B            G#m      C#
Kita tak bertemu

         F#m         G#        C#m
Tak kan ada rasa cintaku padamu

           A
Bila saja

            B            G#m      C#
Rasa cinta itu

          F#m             B        E
Dapat kembali lagi seperti dulu



   E             F#            B 
Kini semua kau ulangi

G#            C#m
saat aku kembali

A                E
kita bersama lagi

                   F#m      Am
Kau buat aku percaya

                 E          C#m
 Aku merasa sempurna

         F#m          B
Kau beri aku cinta

           A
Andai saja

            B            G#m      C#
Kita tak bertemu



           F#m         G#        C#m
Tak kan ada rasa cintaku padamu

           A
Bila saja

            B            G#m      C#
Rasa cinta itu

          F#m             B        E
Dapat kembali lagi seperti dulu


D                                  A                      
Kini pedih dan kecewa yang kau beri

F#
Kau tinggalkan diriku

   B
Haruskah aku sesali

C#
oooooo
           B
Andai saja

            C#           Bbm      D#
Kita tak bertemu

          G#m         Bb       D#m
Tak kan ada rasa cintaku padamu

           B
Bila saja

            C#           Bbm      D#
Rasa cinta itu

             G#m         D#      F#
Dapat kembali lagi seperti dulu

           B
Andai saja 

            C#           Bbm      D#
kita tak bertemu

          G#m         Bb       D#m
Tak kan terulang lagi Cinta padamu

           B
Bila memang
         C#
Kau tak...

                  Bbm   D#
Cinta aku

             G#m         D#      F#
Mengapa kau ulangi Seperti dulu

             G#m         D#      F#
Mengapa kau ulangi Seperti dulu






No comments: